Find Us On Social Media :

Desiree Tarigan Harus Cium Tangan dan Kaki Suami Jika Ingin Meminta Maaf, Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Hormatilah Suamimu!

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridHot.ID - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan belum juga usai.

Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta mengatakan kliennya masih menunggu sikap dari pihak Desiree Tarigan.

"Pak Hotma yang welcome, masih bijaksana menunggu apa yang diinginkan pihak sana," kata Muara Karta ditemui di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021), dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Pasang Badan Bela Putrinya, Ibu Angkat Desiree Tarigan Tagih Aset ke Hotma Sitompul: Kembalikan Tanah Saya, Jangan Lagi Kamu Ganggu Anak Saya!

Sementara itu, mengutip Kompas.com, kuasa hukum Hotma Sitompoel yang lain, Partahi Sihombing, menegaskan Desiree Tarigan harus mencium tangan dan kaki kliennya apabila ingin meminta maaf.

Alih-alih meredakan hati Desiree Tarigan, Partahi Sihombing mengatakan bahwa istri kliennya itu tidak perlu malu-malu dengan suami sendiri.

"Setelah apa yang dilakukan, seperti mempermalukan suami, (sekarang) datang dan minta maaflah, cium tangan, cium kaki (Hotma)," kata Partahi dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Sebut Dirinya Profesional Lawyer yang Tak Mungkin Berbuat Salah, Hotman Paris Ambil Tindakan Ini Saat Dilaporkan Pihak Hotma Sitompul ke PERADI: Walaupun Saya Diam, Saya Akan...