Find Us On Social Media :

Diperintah Langsung KSAD Andika Perkasa untuk Tuntaskan Kasus Pengeroyokan Kopassus, Mayjen TNI Teguh Arief Asintel Bukan Sosok Sembarangan, Mantan Petinggi Baret Merah yang Pernah Jadi Wakil Komandan Paspampres

Sosok Mayjen TNI Teguh Arief

Gridhot.ID - Kasus pengeroyokan anggota Kopassus yang terjadi di Jakarta kini mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, seorang anggota TNI diketahui dikeroyok sejumlah orang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang akhirnya videonya viral di sosial media.

Kasus inipun langsung mendapat perhatian khusus dari Jenderal Andika Perkasa.

Diketahui, empat jenderal TNI AD diperintahkan Jenderal Andika Perkasa mengusut kasus pengeroyokan yang menimpas seorang prajurit Kopassus, Serda DB.

Selain memerintahkan 4 jenderal TNI AD mengusut kasus tersebut, Jenderal Andika Perkasa juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengejar pelaku.

"Intinya proses dikawal mulai dari Komandan Pusat Polisi Militer (AD), Asisten Intelijen KSAD, Dirkumad, kemudian yang di bawah ditangani langsung oleh Pangdam Jaya.

Baca Juga: Pimpin Sendiri Peperangan Meski Usianya 68 Tahun, Presiden Chad Tewas di Medan Perang Setelah Berhasil Bunuh 300 Pejuang Musuhnya

Kita akan cari sejelas-jelasnya apa yang terjadi," kata Jenderal Andika Perkasa saat konferensi pers di Markas Pomdam Jaya Jakarta pada Selasa (20/4/2021).

Seperti dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'KSAD Tegaskan Kasus Pengeroyokan Anggota Kopassus di Jaksel Dikawal 4 Jenderal TNI AD'

Siapa 4 jenderal TNI AD yang ditugaskan Jenderal Andika Perkasa mengusut kasus ini?

Mereka adalah Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD, Asisten Intelijen KSAD, Pangdam Jaya, dan Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad).