Find Us On Social Media :

Ogah Jadi Anak Durhaka, Amanda Manopo Tak Pernah Lupa Penuhi Kebutuhan Keluarganya Meski Sibuk Syuting Ikatan Cinta: Tanpa Mereka Minta Pun Aku Pasti Kasih!

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Gridhot.ID - Amanda Manopo kini tengah berada di puncak kesuksesan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, perannya sebagai bintang utama di Ikatan Cinta membuat dirinya mendapatkan kontrak hingga 3 tahun atau sekitar 1000 episode.

Kini Amanda Manopo fokus untuk membahagiakan keluarganya.

Baca Juga: Nekat Dekati Maia Estianty di Depan Mata Sang Istri, Ahmad Dhani Langsung Kena Omelan Mulan Jameela: Eh Turun, Turun!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Artis peran Amanda Manopo menunjukkan kacang tidak lupa kulitnya meskipun namanya sedang naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta.

Pasalnya, Amanda Manopo tetap memikirkan cinta dan kasih sayang untuk keluarga di tengah sibuk syuting.

"Yang pastinya sebuah cinta yang aku kasih itu pasti dari keluarga. Apa pun yang keluarga butuh, pasti aku kasih," kata Amanda Manopo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga: Dicerai Ustaz Abadul Somad yang Kini Nikahi Fatimah Az Zahra, Mantan Istri Sang Ulama Buka Suara, Mellya Juniarti Tulis Curhatan Mendalam Soal Perasaannya: Saya Telah Mempersiapkan Hati untuk Hari Ini

"Tanpa mereka minta pun aku pasti akan kasih," ujar Amanda Manopo melanjutkan.

Pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengungkapkan, saat ini, ia merupakan tulang punggung keluarga.

"Dan aku kan tulang punggung, aku selalu menjalankan kewajiban. Lagi syuting atau enggak syuting, aku harus bisa memenuhi kebutuhan itu," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga: 3 Bulan Pratek Haram Berlangsung, Diduga Sudah Ada 9000 Orang yang Saling Bertukar Alat Rapid Test Bekas di Bandara Kualanamu