Find Us On Social Media :

Minggat dari Kediaman Ahmad Dhani Lantaran Tak Mau Dimadu, Inilah Penampakan Rumah Maia Estianty yang Menjadi Saksi Bisu Pahit Manis Perjalanan Hidupnya, Begitu Mewah dan Asri

Minggat dari Kediaman Ahmad Dhani Lantaran Tak Mau Dimadu, Inilah Penampakan Rumah Maia Estianty yang Menjadi Saksi Bisu Pahit Manis Perjalanan Hidupnya, Begitu Mewah dan Asri

GridHot.ID - Tak afdol jika tak menyebut nama Mulan Jameela dalam kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Bahkan sudah bukan rahasia lagi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat diisukan terlibat perang dingin.

Padahal, sebagaimana diketahui, kedua penyanyi itu sempat tergabung dalam sebuah grup musik bernama Duo Ratu.

Dikutip Grid.ID, pada tahun 2007 silam, grup musik yang digawangi Maia Estianty dan Mulan Jameela tersebut telah resmi bubar.

Momen kandasnya Duo Ratu itu juga sempat dibarengi dengan isu perselingkuhan yang melibatkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

 Baca Juga: Anak Bujang Maia Estianty Main Film dengan Sang Pujaan Hati, Dul Jaelani Yakin Nikahi Tissa Biani: Pas Adegan Kayak Pacaran Diliatin

Meskipun telah lama berlalu, perceraian antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih saja menjadi bahan yang menarik untuk diperbincangkan.

Seperti yang diketahui, setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani tak butuh waktu lama untuk menikahi Mulan Jameela.

Tak banyak yang tahu, jauh sebelum bercerai, Maia Estianty rupanya pernah diajak poligami oleh Ahmad Dhani.

Lama disembunyikan, fakta ini berhasil terkuak dari penuturannya di kanal YouTube Maia Estianty pada Kamis (25/6/2020), yang dilansir dari Grid.ID.

Kala itu, pentolan Duo Ratu ini membahas tentang poligami dan perselingkungan bersama psikolog Poppy Amalya.

 Baca Juga: Padahal Duduk Bersebelahan, Mulan Jameela dan Maia Estianty Justru Saling Asing dan Tak Menyapa Satu Sama Lain, Gelatan Mantan dan Istri Ahmad Dhani Jadi Sorotan!