Find Us On Social Media :

Terlanjur Sok Jago Tantang Perang TNI POLRI di Tengah Hutan, KKB Papua Nyatanya Tak Segarang yang Dikira, Mantan Anak Buah Lekagak Telenggen Bongkar Kondisi Mereka

KKB Papua

Gridhot.ID - KKB Papua memang selalu mencari masalah bahkan tak segan melukai dan membunuh siapa saja.

Dikutip Gridhot dari artikel sebelumnya, KKB Papua sempat menantang tim Satgas Nemangkawi untuk berperang di hutan tempat andalan mereka.

Kini siasat licik kelompok kriminal bersenjata (KKB) dibocorkan anak buah Lekagak Telenggen.

Baca Juga: Chemistrynya di Balik Layar dengan Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta Sempat Bikin Heboh, Ini Sosok Bio One, Adik Artis Terkenal yang Disebut-sebut Pernah Cinlok dengan Mantan Billy Syahputra

Hal ini terungkap setelah anak buah Lekagak Telenggen itu menyerahkan diri kepada Satgas Nemangkawi.

Tiga anggota KKB Papua yang menyerahkan diri itu berinisial YAW (34), MM (17) dan OM (41).

Dikutip Gridhot dari Surya, mereka menyerahkan diri kepada aparat TNI Satgas Yonif 715/Mtl saat melaksanakan patroli keamanan di Kampung Tanah Merah, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga: Makin Berani Muncul Berdua di Hadapan Publik, Apa Alasan Nissa Sabyan Pilih Ayus Hingga Ririe Fairus Angkat Kaki dari Pernikahannya?

Anak buah Lekagak Telenggen ini pun blak-blakan mengungkapkan strategi kelompoknya untuk bertahan hidup dan menyusun kekuatan melawan aparat TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi.

Ternyata, Lekagak Telenggen membagi mereka dalam tugas-tugas tertentu.

Kapen Kogabwilhan III Kolonel Czi IGN Suristiawa menjelaskan, berdasarkan pengakuan dari ketiga anggota KKB itu, diketahui mereka memiliki tugas yang berbeda-beda.

Baca Juga: Pantas Saja Sampai Harus Terbang ke Turki Tuk Obati Autoimunnya, Ternyata Begini Kondisi Ashanty Saat Penyakitnya Kambuh, Sekujur Tubuhnya Sampai Merah dan Bentol