Find Us On Social Media :

10 Tahun Menanti Kebahagiaan, Zaskia Sungkar Kini Malah Kecewa Irwansyah Tak Berubah Setelah Kehadiran Ukkasya: Ngurusnya Berdua, Jangan Cuma Bikinnya Aja!

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan putra pertamanya rayakan lebaran 2021

Gridhot.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sedang heboh-hebohnya dalam mengurus anak.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, keduanya memang sedang berbahagia atas kehadiran buah hatinya setelah 10 tahun penantian.

Menikah pada 15 Januari 2011 silam, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan anak Irwansyah yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Sebagai informasi, Zaskia dan Irwansyah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mimpi Didatangi Calon Cucunya, Ayah Atta Halilintar Diminta untuk Sampaikan Pesan Ini ke Sang Putra dan Aurel Hermansyah: Sampaikan Salamku kepada Ayahku dan Ibuku

Bahkan keduanya sempat bercerita kalau mereka sudah mulai kerepotan mengurus bayinya yang mulai rewel.

Wajar saja kini pasangan tersebut tampak begitu menikmati perannya menjadi orangtua.

Seiring berjalannya waktu, rasa bahagia itu justru perlahan-lahan berubah menjadi jengkel.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, rasa jengkel itu dibeberkan Zaskia Sungkar melalui sebuah unggahan di akun TikTok-nya pada baru-baru ini.

Baca Juga: Tsunami Covid-19 India Buat Rakyatnya Hidup Penuh Tekanan, Pedagang Sayur Ini Dihajar Polisi Hingga Tewas Hanya Gara-gara Langgar Jam Malam Karantina Corona, Ngakunya ke Keluarga Korban Kena Serangan Jantung

Namun perlu digarisbawahi, kejengkelan itu bukan ia tujukan untuk sang anak, malainkan untuk sang suami.

Bagaimana tidak, Zaskia Sungkar tampak jengkel melihat Irwansyah asyik bermain game di handphone ketimbang mengurus Ukkasya.