Find Us On Social Media :

Terbaring Lemah Hingga Cincin Berliannya Berganti Jadi Selang Infus, Hotman Paris Wasiatkan Hikmah Hidup Sebut Masalah Jadi Kunci Penting untuk Sukses: Berbahagialah...

Hotman Paris mendadak mengunggah foto saat dirinya dikelilingi wanita berseragam rumah sakit (RS).

Gridhot.ID - Hotman Paris kini sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Dikutip Gridhot dari akun Instagramnya, Hotman Paris kini sedang dirawat di RS Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (23/5/2021) malam.

Diketahui Hotman Paris ternyata sedang menderita demam berdarah.

Ayah tiga anak ini berfoto dengan para perawat di RS Mitra Kelapa Gading dan menyebut cincin berlian yang biasa ia kenakan kini diganti dengan kabel inpus.

Baca Juga: Kayak Fotokopiannya, Intip Paras Bule Kakek Buyut Al Ghazali yang Gantengnya Bukan Main, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sulung Ahmad Dhani, Netizen Auto Heboh: Mirip Banget!

Di tengah perawatan karena sakit yang ia derita, Hotman Paris membagikan semacam wasiat nasihat untuk hidup sukses.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Hotman Paris sampai mengutip Kata Bijak Albert Einstein, Senin (24/5/2021) pagi ini saat membagikan tips sukses.

"Kunci sukses yang selamanya terjadi dalam hidup hotman! Bukan modal iri dan bukan nyinyir," ujar Hotman Paris dalam tulisan yang ia bagikan di akun media sosialnya pagi ini.

Dalam pandangan Hotman Paris, setidaknya ada dua kunci sukses yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.

Baca Juga: Keuangannya Babak Belur Dihajar Covid-19, Garuda Tawarkan Pegawainya Pensiun Dini, Serikat Karyawannya Langsung Tegas Ungkap Semangatnya: Kami Tetap Optimis!

Pertama adalah Pengalaman.

Orang yang memiliki pengalaman cukup, akan cenderung bijak dalam hidup.