Find Us On Social Media :

Bergaya Kontemporer Berdiri di Salah Satu Sudut Kota Solo, Inilah Hunian Mewan Nan Asri Gibran dan Selvi, Jarang Terekspos Media karena Ini

Selvi dan Gibran

Gridhot.ID - Keluarga Presiden Jokowi tentu kerap kali menjadi sorotan.

Termasuk menantu cantiknya yang kini juga berstatus sebagai Ibu Walikota Solo yakni Selvi Ananda yang merupakan istri dari Gibran Rakabuming Raka.

Gibran mempersunting Selvi Ananda pada 11 Juni 2011 silam.

Baca Juga: Bakal Diberantas Sampai Akar-akarnya, Polri Ajak Diskusi 4 Kepala Daerah Papua, Sebut Masih Ada 9 Kelompok Teroris KKB yang Aktif

Dikutip dari laman Nova.ID, sebelum menjadi menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda ternyata pernah bekerja sebagai penyiar berita hingga sabet gelar Putri Solo 2009 sebelum jadi mantu Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, Selvi juga lulus kuliah tepat waktu yakni 6 tahun masa studi dengan IPK 3,49 di STIE-AUB Surakarta.

Baca Juga: Namanya Melambung karena Ikatan Cinta, Amanda Manopo Belakangan Ngaku Bosan dengan Sinetron yang Dibintanginya hingga Sindir Produser: Mau Dibawa ke Mana?

Kini Selvi Ananda bisa hidup nyaman setelah diboyong Gibran Rakabuming untuk tinggal di hunian mewah nan megah di Kota Solo.

Dikutip dari laman tribunjatim.com, rumah Gibran dan Selvi terletak di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo,.