Find Us On Social Media :

Dulu Ngamuk-ngamuk Saat Putrinya Tak Diakui Enji Baskoro Sampai Ribut Minta Tes DNA, Ayu Ting Ting Kini Luapkan Kebanggaannya Lihat Bilqis Khumairah Razak Tampil Memukau Nyanyi di Panggung: Aku Juga Kaget!

Kecil-kecil Cabe Rawit, Putri Semata Wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Ternyata Fasih Ngomong Bahasa Inggris Hingga Buat Ivan Gunawan Berdecak Kagum: How Are You?

Gridhot.ID - Ayu Ting Ting memang selalu saja penuh sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sang pedangdut memang tak pernah sepi dari pemberitaan entah itu masalah asmara maupun kehidupan keluarganya.

Salah satu yang paling sering dibahas adalah soal kehidupan pernikahannya dengan Enji Baskoro yang hanya bertahan 20 hari.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tahun 2013.

Dari pernikahan tersebut, Ayu Ting Ting dan Enji dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada pada 28 Desember 2013.

Baca Juga: Nino Buat Jebakan untuk Elsa dan Ricky, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Juni 2021

Namun, sebelum Ayu Ting Ting melahirkan Bilqis, ia telah diceraikan Enji Baskoro padahal usia pernikahannya kala itu baru berjalan 20 hari.

Tak berhenti di situ, Enji bahkan dengan tegas tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya.

Ayu Ting Ting mengaku kecewa dan terpukul hingga meluapkannya kepada NIkita Mirzani, dalam video YouTube berjudul 'Kesedihan Ayu Ting Ting Terungkap!!! Nyai Juga Pernah Ngalamin??!!!' pada Senin (29/6/2020) lalu.

"Pada saat Bilqis tidak diakui, itu paling sakit hati," ujar Ayu Ting Ting, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Meski tak memerlukan pengakuan, Ayu merasa memerlukan tes DNA demi kebaikan buah hatinya.

Baca Juga: Mang Dadang Buka Mulut, Elsa yang Terpojok Mulai Ancam Aldebaran, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Juni 2021