Find Us On Social Media :

Bakal Adopsi Kucing Ras dari Rusia, Aurel Hermansyah Akui Sempat Punya Trauma Gara-gara Dicakar: Aku Takut Banget Sama Kucing Kampung...

Aurel dan Atta Halilintar

Gridhot.ID - Aurel Hermanysah kini sedang berusaha bangkit dari kesedihannya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Aurel Hermansyah diketahui baru saja mengalami keguguran.

Karena tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, beberapa hari setelah Aurel keguguran, keluarga kecil tersebut memilih untuk pergi refreshing.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pasca keguguran ini, Aurel juga memulai kegiatan baru yakni dengan memelihara kucing.

Baca Juga: Amanda Manopo Ngaku Bosan dengan Alur Ikatan Cinta Hingga Sentil Para Petinggi RCTI, Manajer Pastikan Pemeran Andin Tetap Syuting: Biasalah Unek-unek Aja

Padahal, putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku pernah trauma dengan hewan berkaki 4 itu lantaran dicakar.

Ia lantas tak mau mendekati kucing untuk waktu yang cukup lama.

"Aku tuh takut banget sama kucing kampung, kalau yang di pinggiran gitu aku takut banget karena aku trauma pernah dicakar."

Namun, ketakutannya justru berubah menjadi bahagia tiada tara saat melihat foto dari salah satu kucing ras Scottish Fold.

Baca Juga: Pantas Jadi Incaran Proyek Luar Angkasa, Ternyata Papua Merupakan Kandidat Terkuat Gara-gara Fakta Ini, Tak Heran Rusia, China hingga Tesla Saling Berebut

Aurel pun langsung membujuk sang suami untuk membawa pulang kucing tersebut yang posisinya berada di Rusia.

Ternyata tak butuh waktu lama untuk Aurel membujuk sang suami, lantaran Atta juga pernah memelihara kucing di masa lalu.