Find Us On Social Media :

Dinar Candy Ngaku Rugi Rp 50 Juta Gara-gara Pacar Sewaannya Diduga Suka Sesama Jenis: Tiba-tiba Tuh Cowok Kecewek-cewekan!

Dinar Candy ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Gridhot.ID - Dinar Candy memang sering kali membuat gempar jagad dunia hiburan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Dinar Candy bahkan pernah viral karena menjual pakaian dalam miliknya.

Kini yang terbaru Dinar Candy berusaha mencari pacar.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, DJ seksi Dinar Candy belum lama ini mencari pacar sewaan untuk menemaninya berkegiatan apa saja.

Baca Juga: Yang Lain Berjuang untuk Dapat Satu Paket Makanan, Sisca Kohl Buktikan Kesultanannya dengan Beli 40 BTS Meal Sekali Bayar, Bukannya Dimakan Semua, Malah Dicampur Dijadikan Es Krim

Tak tanggung-tanggung, pria yang beruntung akan mendapatkan gaji sekira Rp 100 juta dari Dinar Candy.

Setelah sekian lama mencari, usaha Dinar Candy untuk mengencani pacar sewaan ternyata tidak menemukan hasil yang diharapkan.

Merasa salah pilih, Dinar Candy malah menemukan pria yang diduga menjurus suka dengan sesama jenis.

"Oh pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar DP-nya, dia kayak goyang Jaipong gitu," kata Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Sebut Gofar Hilman Sosok Laki-laki yang Sopan dan Baik, Nikita Mirzani Tak Percaya Sahabatnya Tersandung Pelecehan Seksual: Tidak akan Grepe-grepe Kalau Enggak Izin

"Orang-orang nilai tuh cowok enggak normal, yang suka sesama jenis," sambungnya menambahkan.

Perempuan bernama asli Dinar Maswari ini mengetahui gelagat feminin sang pria setelah ia menyelesaikan proses seleksi dan memutuskan untuk bertemu.