Find Us On Social Media :

Unggahan Terakhir Markis Kido Sebelum Meninggal Dunia, Harta Paling Berharga Sang Legenda Bulu Tangkis Indonesia Sempat Dipamerkannya

Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir, Markis Kido Sempat Unggah Potret Dirinya Bersama Keluarga, Disebut Sebagai Pertanda Kepergian Sang Atlet untuk Selamanya

GridHot.ID - Umur seseorang memang tak ada yang tahu.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Markis Kido meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) malam WIB.

Kepergian pebulu tangkis andal, Markis Kido untuk selama-lamanya tentu menyisakan duka di hati kita semua dan khususnya keluarga.

Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, Markis Kido meninggal dunia ketika bermain bulu tangkis di GOR Petrolin, Tangerang.

Menurut Candra Wijaya yang saat itu juga berada di lokasi, Markis Kido terjatuh di lapangan sekitar pukul 18.30 WIB.

 Baca Juga: Pantas Saja Hidupnya Selalu Diselimuti Kemewahan oleh Sang Suami, Ternyata Ini 5 Jabatan Mentereng Ayah Mertua Syahrini, Reino Barack Kaya Sejak Lahir!

Melihat kejadian itu, Candra Wijaya dan rekan-rekannya yang lain kemudian langsung memberikan pertolongan pertama.

"Kami memang rutin bermain ataupun bertemu Markis Kido setiap Senin. Saat pertama kali bertemu tadi, tidak ada yang berbeda dari Markis Kido," kata Candra Wijaya kepada rekan-rekan media.

"Suasana bermain tadi juga santai dan tidak berat. Kami juga sempat bercanda. Keadaan saat itu adalah Markis Kido sudah bermain setengah set dan harus berpindah tempat," lanjutnya.

"Saya saat itu sedang menonton dari belakang. Saya kemudian kaget dan panik ketika melihat Markis Kido terjatuh dan tengkurap. Tidak normal. Dia tidak sadarkan diri dan mengorok," ucap Candra Wijaya lagi.

 Baca Juga: Gelar Acara 7 Bulanan yang Meriah, Begini Potret Cantik Nella Kharisma, Perut Buncitnya Semakin Terlihat

"Saya dan rekan-rekan yang lain kemudian langsung berlari menolong, mendudukan, dan memberi pertolongan pertama untuk Markis Kido," lanjutnya.