Find Us On Social Media :

Baru Lepas dari Jeruji Besi, Jerinx SID Sudah Buat Perang Dingin Setelah Semprot BCL Saat Isolasi Mandiri di Bali: Rakyat Sudah Terlalu Melarat untuk Drama Covid Ala Seleb Ibu Kota!

Jerinx semprot BCL masalah postingan isolasi mandiri

Gridhot.ID - Jerinx SID memang baru saja bebas dari penjara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Jerinx diketahui bebas pada Selasa, 8 Juni 2021.

Baru beberapa waktu setelah menghirup udara bebas, Jerinx sudah kembali beraksi di sosial media.

Drumer band Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau Jerinx menuliskan komentar pedas di akun Instagram penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Negara Lain Masih Terus Melonjak Tinggi, Wuhan Pamer Gelar Wisuda Massal Tanpa Jarak Sosial dan Masker, Intip Potret Bahagia Para Lulusan

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, dalam akun @bclsinclair, BCL mengunggah foto ketika dirinya yang terpapar covid-19 tengah isolasi mandiri dan berjemur bersama selebritis Dena Rachman, pada Rabu (16/6/2021).

Namun dalam unggahannya tersebut, tiba-tiba Jerinx menyematkan komentarnya, agar tidak menjadikan Bali sebagai kambing hitam saat BCL terpapar covid-19.

Kemudian, BCL pun mengunggah kembali di akunnya, menjelaskan kronologi dirinya terpapar covid-19, meski tidak disebutkan ditujukan untuk Jerinx.

Diketahui dalam unggahan BCL yang tengah berjemur menuliskan keterangan bahwa dirinya tengah menjalani isolasi hari ketiga.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Putrinya Teler Karena Covid-19, Zaskia Adya Mecca Nekat Pakai APD Demi Tenangkan Sybil dan Kala: Mau Peluk Dia

Dalam foto tersebut BCL dikomentari berpenampilan menarik meski tengah terpapar covid-19 dan sedang berjemur di bawah matahari.

"Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.." tulisnya.