Find Us On Social Media :

Anak dari Keluarga Cendana hingga Cucu Bos Kapal Pernah Dapatkan Hatinya, Kisah Asmara Lulu Tobing Ternyata Penuh Liku, Begini Akhirnya

Foto Lulu Tobing

GridHot.IDLulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia.

Melansir TribunJatim.com, gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Kepala Humas PA Jakarta Pusat, Abdullah mengatakan Lulu Tobing menggugat Bani Mualana pada 18 Mei 2021.

"Dia sudah masuk perkaranya pada tanggal 18 Mei 2021 yaitu dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP," terang Abdullah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Tak Segan Gugat Cerai Cucu Raja Kapal Indonesia, Lulu Tobing Disebut Merasa Tidak Harmonis, Pengadilan: Ada Masalah...

Abdulllah mengaku tak bisa menjelaskan alasan Lulu Tobing menggugat cerai suaminya.

"Intinya cuma gugatan cerai, jadi permasalahan detailnya kita tidak bisa jelaskan," kata Abdullah.

"Karena itu terkait dengan substansi perkara nanti di dalam persidangan. Jadi intinya Lulu Tobing atau Lulu Luciana menggugat suaminya untuk bercerai," sambungnya.

Lika-liku Asmara Lulu Tobing

Melansir Kompas.com, Lekat dengan perannya sebagai Indah di sinetron Tersanjung dan meraih popularitas, Lulu Tobing diketahui cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Baca Juga: 2 Tahun Adem Ayem Tanpa Gonjang-ganjing, Mantan Menantu Mbak Tutut Mendadak Gugat Cerai Cucu Raja Kapal Indonesia, Lulu Tobing Bakal Menjanda Lagi?