Find Us On Social Media :

Usai Berseteru dengan Denise Chariesta, Akun Instagram Dewi Perssik Tiba-tiba Menghilang, Ada Apa?

Usai Berseteru dengan Denise Chariesta, Akun Instagram Dewi Perssik Tiba-tiba Menghilang, Ada Hubungannya dengan Sang Selebgram?

GridHot.ID - Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dan selebgram Denise Chariesta sempat membuat heboh jagat maya.

Keduanya terlibat perang dingin di media sosial.

Baik Depe sapaan akrabnya, maupun Denise sama-sama tak ada yang mengalah dan terus melancarkan sindiran-sindiran lewat sosial media masing-masing.

Bahkan Depe juga sempat melabrak Denise ke rumahnya, namun sang selebgram tak berani keluar.

Menurut informasi dari Tribunnewsmaker.com, di tengah perseteruan mereka, akun Instagram Dewi Perssik tiba-tiba saja menghilang.

 Baca Juga: Darahnya Masih Mendidih Dituding Pelakor Kelas Atas, Dewi Perssik Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pelecehan Seksual, Bongkar Sosoknya!

Hal itu sontak menimbulkan tanda tanya.

Wanita 35 tahun itu mengaku bahwa dirinya sempat mendapat teguran dari pihak instagram lantaran merepost unggahan dengan kata-kata kasar.

Unggahan tersebut tidak lain adalah ungkapan penggemarnya yang memberikan pembelaan kepada Depe atas perseteruannya dengan Denise.

“Jadi kemarin itu memang ada teguran dari Instagram, karena aku merepost orang-orang yang membela aku itu kan banyak banget tuh, dan mereka itu semuanya ngehina si cadel (Denise) itu,” ujar Depe melalui akun TikToknya @dewiperssik_real.

Pelantun Mimpi Manis itu mengaku bahwa tindakan tersebut adalah wujud apresiasi diri terhadap dukungan dari para penggemarnya.

 Baca Juga: Demi Beli Popok Sang Anak, Aldi Taher Rela Gadai Malu Bikin Sensasi Sana-sini Biar Diundang di TV, Tapi Nyatanya Bikin Ngenes Sampai Bekas Dewi Perssik Lakukan Hal Memalukan Ini