Find Us On Social Media :

Sanggup Kuliahkan El Rumi di Kampus Mentereng Inggris, Maia Estianty Akhirnya Bocorkan Bayarannya Selama Tampil di Indonesian Idol, Boy William: Gede Bulanan Jadi Istri atau Juri?

Maia Estianty bertemu Ahmad Dhani

Gridhot.ID - Maia Estianty memang kini jadi salah satu sosok wanita mandiri yang sangat dijadikan panutan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, semenjak dirinya berpisah dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, Maia Estianty harus berjuang sendiri untuk mencari rejeki dari bawah lagi.

Kini sejak memutuskan hiatus dari dunia musik, Maia Estianty rupanya masih dipercaya untuk menjadi juri salah satu ajang bergengsi.

Ya, Maia Estianty memang diketahui menduduki kursi juri Indonesian Idol.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID,, Maia juga ditemani rekan sesama musisi lainnya seperti Anang Hermansyah, Rossa, Ari Lasso, hingga Judika.

Baca Juga: Terlanjur Sangar Lapor Cuma Gara-gara Akun Instagram Hilang, Jerinx Kini Malah Terancam Balik ke Jeruji Besi, Sang Drummer Dipolisikan Lagi Setelah Tuduh Masalah Endorse Covid-19 ke Sosok Ini

Tak cukup sampai di situ, Maia Estianty belakangan juga rajin nge vlog untuk kanal YouTube miliknya dan anak-anak yakni MAIA ALELDUL TV.

Sontak saja, hal tersebut membuat Boy William merasa penasaran perihal uang yang dimiliki Maia.

Ditambah lagi, Maia Estianty kini juga bersuamikan seorang pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.

Dan ya, melansir dari tayangan kanal YouTube Boy William yang diunggah Jumat (9/7/2021), Boy pun menanyakan perbandingan gaji Maia Estianty saat menjadi juri dengan uang bulanan yang diberikan Irwan Mussry.

"Gede bulanan lo jadi istri atau juri Idol?," tanya Boy William.