Find Us On Social Media :

Antrian Haji Bisa Sampai 30 Tahun, Mulan Jameela Cemburu Total Lihat Orang-orang yang Bisa Beribadah ke Mekkah di Tengah Wabah Covid-19

Mulan Jameela

Gridhot.ID - Pandemi covid-19 membuat ibadah Haji dibatalkan untuk beberapa negara.

Bahkan dikutip Gridhot dari Kompas.com, antrian Haji yang ada sekarang bisa mencapai 30 tahun lamanya gara-gara covid-19.

Mulan Jameela akhirnya ikut menyoroti kejadian ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Mulan Jameela gagal menunaikan ibadah haji, akui cemburu melihat orang yang beruntung bisa kesana. Ia panjatkan harapan ini di tahun depan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Sekarang, Dijamin Anti Alot, Ternyata Begini Cara Ampuh Bikin Daging Empuk Tanpa Alat Presto

Arab Saudi menyelenggarakan Ibadah Haji 2021 mulai 9 Zulhijjah atau Senin, 19 Juli 2021 di tengah pandemi wabah virus ovid-19.

Namun, ibadah Haji tahun ini sangatlah berbeda.

Peserta ibadah Haji kali inihanya diperuntukan bagi penduduk Arab Saudi dan ekspatriat yang bermukim di Tanah Suci dengan kuota sebanyak 60.000 jemaah.

Banyak kalangan turut bersedih karena tak bisa berangkat dan menunaikan ibadah Haji tahun ini.

Baca Juga: Dianggap Belum Masuk Uji Klinis WHO, Vaksin Ciptaan negara Komunis Ini Justru Diklaim Ampuh 100 Persen Mencegah Kematian karena Covid-19

Seperti yang tengah dirasakan Mulan Jameela.

Dalam unggahan video terbarunya di Instagram, ada sejumlah orang yang masih diberi kesempatan untuk beribadah di Tanah Suci.