Find Us On Social Media :

Rogoh Kocek hingga Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel, Jejak Akidi Tio di Kota Langsa Dibongkar oleh Sosok Ini

Keluarga Akidi Tio kirim sumbangan dana setara ratusan ribu Honda BeAT untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan

GridHot.ID - Ramai kisah dermawan keluarga pengusaha asal Langsa, Aceh Timur.

Bagaimana tidak?

Melansir Tribunnews.com, sosok Akidi Tio menjadi buah bibir setelah menyerahkan sumbangan Rp 2 triliun untuk membantu Pemerintah Provinsi Sumatera menangani pandemi Covid-19.

Ternyata, keluarga Akidi Tio selama ini juga sudah banyak memberikan bantuan untuk warga Sumsel namun selama ini tidak pernah dipublikasikan ke masyarakat.

Baca Juga: Niat Mulianya Lelang Rumah Rp 4 Miliar untuk Bantu Korban Covid-19 Berujung Sial, Anisa Bahar Kesal Banyak Oknum Minta Sumbangan, Sang Pedangdut Tegaskan Hal Ini

Banyaknya nilai bantuan yang didonasikan keluarga ini ke Pemerintah Provinsi Sumsel membuat keluarga ini jadi perbincangan masyarakat.

Dilansir dari Serambinews.com, munculnya sosok nama almarhum Akidi Tio (warga turunan) yang menyumbangkan uang Rp 2 triliun, untuk Pemprov Sumatera Selatan (sumsel) membuat heboh jagad maya di Indonesia saat ini.

Bahkan Akidi Tio yang disebut-sebut berasal dari Kota Langsa, Aceh juga membuat penasaran masyarakat Kota Langsa khususnya dan umumnya warga Bumi Serambi Mekkah.

Baca Juga: Niat Hati Bantu Palestina Tapi Malah Dituduh Menggelapkan Uang Miliaran, Taqy Malik Klarifikasi dan Beri Jawaban Menohok: Maaf, Gue Mah Udah Kaya!

Pasalnya, tidak banyak yang tahu jika Akidi Tio benar-benar pernah tinggal di Kota Langsa, apalagi sekarang tidak ada lagi keluarga Akidi Tio yang berada di Kota Langsa.