Find Us On Social Media :

Kabar Hot Sinetron Ikatan Cinta, Pelakor Aldebaran dan Andin Dapat Ancaman Bakal Disantet Emak-emak, Nadya Arina Pemeran Catherine Bongkar Fantasi Ibu-ibu di Rumah

Nadya Arina jadi pelakor di Ikatan Cinta

Gridhot.ID - Ikatan Cinta masih menjadi acara paling favorit di industri pertelevisian sekarang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, bahkan Ikatan Cinta berkali-kali memecahkan rekor berkat beberapa episodenya.

Tak hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo, Nadya Arina sebagai pemerintah Catherine juga ikut rasakan efek ketenaran Ikatan Cinta.

Baca Juga: Indonesia Makin Ditakuti Dunia, Warga Negara Arab Saudi yang Kepergok Plesiran ke Tanah Air Bakal Kena Hukuman Berat Ini Selama 3 Tahun

Nadya Arina alias pemeran Catherine dalam sinetron Ikatan Cinta mengaku dihujat warganet soal perannya yang menjadi pelakor, dia pun kini memberikan penjelasan.

Akhir-akhir ini sosok Nadya Arina berhasil mencuri perhatian warganet.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Nadya Arina yang berperan sebagai sosok Catherine di sinetron Ikatan Cinta ini tiba-tiba saja mengalami hal yang tak mengenakkan.

Baca Juga: Indonesia Makin Ditakuti Dunia, Warga Negara Arab Saudi yang Kepergok Plesiran ke Tanah Air Bakal Kena Hukuman Berat Ini Selama 3 Tahun

Dia mendapat kritikan tajam karena perannya dalam sinetron tersebut.

Sebagai informasi, Catherine berperan sebagai pengganggu rumah tangga Aldebaran dan Andin, alias pelakor di sinetron Ikatan Cinta.

Menurut Nadya Arina, peran Catherine yang menaruh perhatian kepada Al, terserah dengan perspektif masing-masing orang yang menontonnya.

"Perspektif dari masing-masing yang nonton kan.