Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Perdana Menteri Malaysia yang Baru, Ismail Sabri Sudah Harus Jalani Tugas Berat Atasi Lonjakan Kasus Covid-19 dan Kemrosotan Ekonomi, Ini Harapan Utama Sang Raja

Ismail Sabri, PM Malaysia yang baru

Gridhot.ID - Malaysia kini akhirnya bisa mulai mendinginkan suasana politik mereka.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Malaysia sempat gonjang-ganjing akibat mundurnya Muhyiddin Yassin beberapa waktu lalu.

Posisi Perdana Menteri Malaysia mulai diributkan di tengah lonjakan kasus covid-19 di negara tersebut.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Sikap Pengecut Sang Presiden, Wapres Afganistan Siap Taruhkan Nyawanya Hancurkan Taliban dengan Strategi Ini!

Dikutip Gridhot dari Kontan, kini akhirya Raja Malaysia mengangkat Ismail Sabri Yaakob sebagai Perdana Menteri Malaysia pada Jumat (20/8).

Ismail menggantikan Muhyiddin Yassin, yang mengundurkan diri pekan ini setelah kehilangan mayoritas dukungan di parlemen.

Ismail Sabri, yang merupakan wakil Muhyiddin, mengambil alih jabatan perdana menteri ketika Malaysia bergulat dengan lonjakan infeksi Covid-19 dan kemerosotan ekonomi.

Baca Juga: Biasanya Jarang Terekspos, Sosok Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham Mendadak Jadi Sorotan, Sifat Umi Rania Dibongkar Sahabat Sang Ulama