Find Us On Social Media :

Terbang di Ketinggian 5000 Meter, Helikopter Black Hawk yang Dinaiki Jenderal Andika Perkasa Ternyata Tak Ditutup Pintunya, KSAD Langsung Teriak Begini Setelah Mendarat

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa naik Helikopter Black Hawk

GridHot.ID - Amerika Serikat mengerahkan Helikopter Black Hawk dalam Latihan Bersama Garuda Shield ke-15 bersama TNI AD.

Melansir video yang diunggah di kanal YouTube TNI AD pada Sabtu (28/8/2021), Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama jajaran petinggi TNI AD yang lain berkesempatan terbang dengan Helikopter Black Hawk itu.

Saat terbang, kondisi pintu helikopter dibiarkan tetap terbuka.

Peberbangan yang berlangsung selama 20 menit di ketinggian 5000 meter itu dimanfaatkan KSAD untuk memantau beberapa titik Latihan Bersama Garuda Shield ke-15 di pusat latihan tempur Baturaja, Sumatera Selatan.

"Ini perjalanan yang sangat baik. Saat saya terbang di Orlando, pintu helikopternya tertutup karena cuaca dingin di bulan Pebruari," teriak KSAD setelah turun dari Helikopter Black Hawk.   

Baca Juga: KSAD Jenderal Andika Perkasa Pamerkan Proyek Mega Paludarium Rancangannya di Mabesad yang Buat Irfan Hakim Kagum Setengah Mati, Pilihan Batu Buktikan Jiwa Arsitek Sang Pemimpin