Find Us On Social Media :

Terduga Pelaku Pelecehan di KPI Pusat Ngaku Aksi Bullyingnya Hanya Bercanda, Kuasa Hukum Bongkar Kekecewaan Luar Biasa dari Korban, Ini Harapannya yang Sebenarnya

Gedung KPI

Gridhot.ID - Kasus yang menjerat instansi KPI Pusat memang masih menjadi perhatian masyarakat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, hal ini bermula dari pengakuan salah satu pegawai KPI Pusat yang mengalami bullying dan pelecehan seksual di kantornya.

Bullying tersebut dilaporkan dialami korban selama bertahun-tahun, hingga akhirnya kini korban membawa kasus ini ke meja hijau.

 Baca Juga: UPDATE Info Seleksi PPPK 2021, Soal Ujian Beda dengan CPNS, Ada 4 Materi yang Bakal Diujikan, Simak Informasi Lengkapnya

Kini dikutip Gridhot dari Grid.ID, kuasa hukum terduga korban pelecehan seksual di KPI Pusat yang berinisial MS, Muhammad Mu'alimin menanggapi pernyataan para terduga pelapor yang mengatakan bahwa masalah ini cenderung mengada-ada.

Muhammad Mu'alimin mengatakan, pernyataan dari terduga pelaku atas perkara dugaan pelecehan seksual tersebut dinilai keterlaluan.

Pasalnya, terduga korban pelecehan seksual di KPI Pusat benar-benar mengalami trauma.

"Itu keterlaluan orang pelaku melakukan itu bilangnya bercandaan padahal korban merasa itu bukan bercanda bahkan itu menghancurkan psikis dia masa begitu bercanda."

 Baca Juga: Heboh Foto di Balik Layar Saipul Jamil Syuting Acara TV, Kiky Saputri Klarifikasi, Ungkap Fakta Tak Terduga Ini