Find Us On Social Media :

Yosef Kini Diperiksa Hingga 10 Jam Lebih Buntut Misteri Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Bongkar Adanya Saksi yang Berikan Keterangan Terbelit-belit

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih misterius.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya diketahui dua orang wanita yang merupakan ibu dan anak ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tragis terbunuh di mobil dalam rumahnya.

Kasus ini sudah berjalan lebih dari 2 minggu dan penyelidikan masih terus dilakukan untuk menemukan siapa pelaku sebenarnya dari kasus mengerikan ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, hingga hari ke-21 pasca-peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, polisi terus melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Trans TV Minta Maaf Tampilkan Saipul Jamil di Depan Kamera, Komnas PA Sakit Hati Inginkan Sang Pedangdut Terima Hal Ini

Polisi menyatakan, pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia mulai mengerucut.

Hingga saat ini polisi juga sudah meminta keterangan dari puluhan saksi, termasuk Yosef, suami Tuti dan ayah Amalia Mustika Ratu.

Belum lama ini Yosef, suami sekaligus ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Subang, Jawa Barat.

Yosef diperiksa di ruangan Satreskrim Polres Subang Senin, 6 September 2021 pukul 15.30 WIB.

Ia baru selesai pemeriksaan pada Selasa (7/9/2021) pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Kemunculan Saipul Jamil di Televisi Banjir Hujatan Hingga Seruan Petisi Boikot Hampir Sentuh 500 Ribu Tanda Tangan, Trans TV Turut Ucapkan Maaf