Find Us On Social Media :

Terjadi Saat Dini Hari, Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Jadi Tregedi Kelam, Korban Tewas Bertambah 3 Orang, Segini Totalnya Kini

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten terbakar pada Rabu (8/9/2021) dini hari

GridHot.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Kota Tangerang, Bantun, terbakar hebat pada Rabu (8/9/2021) dini hari.

Melansir Kompas.com, polisi untuk sementara menduga bahwa kebakaran itu disebabkan hubungan pendek arus listrik alias korsleting dan ada dugaan terjadi tindak pidana.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Rika Aprianti menyatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.50 WIB.

Kebakaran terjadi di Blok C2.

Baca Juga: RS Polri Sampai Terjunkan 50 Ahli untuk Identifikasi Korban Kebakaran Lapas Tangerang, Ini Daftar Keahlian Para Tim Terbaik Polisi yang Terlibat

"Kebakarannya terjadi sekitar pukul 01.50 WIB. Kebakaran bermula dari Blok C Lapas Kelas I Tangerang," kata Rika, Rabu.

Melansir TribunJakarta.com, korban jiwa dalam tragedi kebakaran maut di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, masih bertambah.

Sebelumnya, terdapat 41 narapidana yang tewas di tampat akibat terbakar hidup-hidup di Lapas Blok C, Rabu (8/9/2021) dini hari.

Baca Juga: Kulit Kakinya Berubah Merah-merah Usai Hina Indonesia, Andre Sleigh Langsung Memohon Maaf, Direktur Miss Supranationa Ungkap Hal Ini