Find Us On Social Media :

Seorang Gadis Upload Video Minta Tolong Gara-gara Diperkosa Ayahnya Sendiri, Tiap Malam Disakiti dan Bakal Ditembak Senapan Jika Nekat Kabur, Begini Endingnya

Korban yang membuat video permintaan tolong agar dirinya diselamatkan dari aksi bejat ayahnya

Gridhot.ID - Kini sedang viral terkait pengakuan seorang gadis di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, gadis tersebut diketahui mengaku meminta pertolongan kepada aparat agar bisa menyelamatkannya dari ayahnya sendiri.

Dikutip dari TribunManado.co.id, gadis berinisial SM itu berasal dari Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga: Nggak Merasa Ada Masalah, Rizki DA Mau-mau Saja Bertemu Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ridho DA Singgung Hal Ini

SM sengaja membuat video pengakuan lantaran nyaris setiap hari dijadikan budak pemuas nafsu birahi ayah kandungnya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Tribun Wow, dalam video yang beredar, SM memohon agar aparat bergerak cepat menangkap sang ayah yang berinisial IB.

“Assalamualaikum, selamat siang. Saya minta tolong ya Pak (Polisi), biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban, saya SM (inisial)," kata SM dalam sebuah video yang direkamnya sendiri dilansir TribunWow.com, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Waduh, Krisdayanti Langsung Dipanggil Ketua Fraksi PDIP, Ocehannya Soal Gaji dan Tunjangan Sebagai Anggota Dewan Jadi Sorotan