Find Us On Social Media :

Pertama Kali dalam Sejarah, Siaran Youtube Sidang PBB Disaksikan Sampai 1 Juta Penonton Berkat Pidato BTS, Ini yang Disampaikan Utusan Khusus Presiden Korsel

BTS menjadi utusan khusus Presiden Korea Selatan.

Gridhot.ID - BTS kini benar-benar jadi sorotan dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumya, boyband BTS diketahui menjadi utusan khusus presiden Korea Selatan di Sidang PBB.

Berkat grup BTS, sidang PBB kini mencetak sejarah baru.

Baca Juga: Bikin Emak-emak Teriak Panik hingga Lari Pasang Badan, Viral Video Detik-detik Ustaz Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Pengajian, Begini Nasib Pelaku Usai Dihajar Jemaah

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, pertama kali dalam sejarah terjadi pada Senin (20/9), sebuah pidato dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bisa menarik 1 juta orang untuk menyaksikannya langsung secara daring.

Uniknya, bukan politisi, diplomat, atau kepala negara yang membawakan pidato itu, melainkan 7 pemuda dari Seoul yang selama ini dikenal sebagai BTS.

Untuk rinciannya, 980.000 orang menontonnya langsung dari kanal YouTube PBB, sementara puluhan ribuan lainnya menyaksikan dari kanal YouTube dan platform lain yang menyiarkan siaran sidang umum tersebut.

Sebagaimana diwartakan Washington Post, selama Jin, Suga, J-Hope, R<, Jimin, V, dan Jungkook berada di atas podium ruang sidang PBB, kanal YouTube PBB itu bertaburan emoji.

Baca Juga: Kontroversi Dibalik Viralnya Grup 'Warkopi', Manajemen Warkop DKI Ungkap Alami Kerugian hingga Kena Teguran dari Rumah Produksi Ini