Find Us On Social Media :

Oknum ASN Yakuhimo Kepergok Kirim Senjata Amunisi KKB Papua Pakai Truk Dinas Plat Merah, Satgas Nemangkawi Langsung Grebek Rumah Persembunyian dan Temukan Deretan Senjata Mengerikan Ini

Ilustrasi Satgas Nemangkawi dan KKB Papua

Gridhot.ID - Tragedi di Kiwirok, kabupaten Pegunungan Bintang, Papua memang membuat petugas di lapangan kini dalam mode siap siaga.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, puluhan anggota KKB Papua diketahui menyerang distrik Kiwirok dan membakar Puskesmas bahkan sampai menganiaya tenaga kesehatan yang bertugas.

Kini Satgas Nemangkawi tak hal mengerikan tersebut kembali terjadi dan berusaha melangkah duluan untuk menghentikan seluruh operasi KKB Papua yang meresahkan.

Baca Juga: Berujung Apes karena Tak Bisa Tahan Nafsu, Sejoli di Semarang Kepergok Warga Lakukan Aksi 'Mobil Goyang' di Pinggir Jalan, Tancap Gas saat Kaca Pintu Diketuk

Dilaporkan Satgas Nemangkawi berhasil menemukan gudang senjata yang disebut menjadi persembunyian amunisi para anggota KKB Papua.

Berikut kronologi saat Satgas Nemangkawi berhasil menggerebek gudang senjata dan amunisi KKB Papua di Yahukimo.

Dikutip Gridhot dari SURYA, Penggerebekan tersebut berawal dari pengakuan seorang oknum ASN di Yahukimo yang sebelumnya diperiksa oleh Satgas Nemangkawi.

Waka Ops II Nemangkawi Papua, Kombes Pol Drs Muhammad Firman dalam keterangannya mengatakan, penggerebekan berawal dari laporan masyarakat adanya sebuah truk dinas berplat merah yang mencurigakan.

Baca Juga: Sakit Tak Berdarah, 6 Tahun Pacaran Aktor FTV Curhat Diselingkuhi Adinda Azani Gadis yang Akan Dinikahi, Adhitya Alkatiri Hanya Ucapkan Hal Ini