Find Us On Social Media :

Minta Tolong Jokowi, Gubernur Gorontalo Tak Terima Bawahannya Dimarahi Mensos Risma di Depan Umum Hingga Viral: Meskipun Dia Pegawai Rendahan Tapi Manusia Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma memarahi petugas PKH Gorontalo saat rapat membahas distribusi bantuan sosial atau bansos pada Kamis (30/9/2021).

Gridhot.ID - Viralnya kemarahan Menteri Sosial Tri Rismaharini kini berbuntut panjang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kemarahan Mensos Risma tersebut nampak viral dalam sebuah rekaman video yang kini beredar di media sosial.

Kini malah Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berang dengan adanya video viral yang memperlihatkan kemarahan Menteri Sosial Tri Rismaharini kepada pendamping PKH saat berkunjung ke Gorontalo.

Baca Juga: Untung Jadi Sekutu Indonesia, Rusia Kini Makin Mengerikan Usai Pamerkan Hasil Projek Prajurit Masa Depannya, Pasukan Putin Bakal Dibekali Seragam Ala Iron Man dengan Kekuatan Luar Biasa

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Rusli Habibie bahkan menyebut, sikap emosional dengan mempermalukan orang di depan umum tidak seharusnya dilakukan Risma.

Kemarahan Risma tersebut terjadi pada Kamis (30/9/2021).

Saat itu, Risma emosional dan menunjuk-nunjuk warganya saat berkunjung, Kamis (30/9/2021).

Rusli mengungkapkan, sebagai seorang menteri Risma seharusnya memberikan contoh sikap yang baik sebagai pejabat negara.

Baca Juga: Ayu Thalia Disebut Bawa Bukti Baru Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Anak Ahok yang Bisa Bikin Heboh, Kuasa Hukum Nicholas Sean Justru Sebut Tak Sinkron, Ada Apa?