Find Us On Social Media :

Makam Dibongkar Jenazah Tuti dan Amalia Diautopsi 3 Jam, Tim Forensik Yakin Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bakal Terungkap, Begini Prosesnya

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang hingga detik ini masih diselimuti misteri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Polisi terus berusaha menginvestigasi saksi yang tersisa dan segala petunjuk yang belum sempat terjamah.

Kini yang terbaru, makam kedua korban dibongkar untuk kepentingan penyidikan.

Baca Juga: Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan untuk D3, D4 dan S1 Segala Jurusan, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, Ahli forensik terkenal dr Sumy Hastry atau yang karib disapa dr Hastry ternyata ikut melakukan autopsi jenazah Tuti dan Amalia.

Diketahui, Tuti dan Amalia merupakan korban pembunuhan ibu dan anak di Subang yang tewas dan ditemukan di dalam bagasi mobil pada Rabu 18 Agustus 2021 silam.

Sebelumnya, autopsi pernah dilakukan di RS Sartika Asih Bandung setelah kedua korban ditemukan tewas.

Namun, karena pembunuh Tuti dan Amalia belum juga terungkap, polisi pun melakukan autopsi ulang setelah 45 hari kematian korban.

Baca Juga: Tenda Plastik Terpasang di Pemakaman Korban Kasus Subang, Penggali Kubur Beri Kesaksian Begini Soal Proses Autopsi Jasad Tuti dan Amalia