Find Us On Social Media :

Bongkar Makam dan Autopsi Ulang Jasad Tuti dan Amalia Korban Kasus Subang, Dokter Forensik Ingin Pastikan Hal Ini, Ada Petunjuk Baru?

Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19.8.2021).

GridHot.ID - Polisi membongkar makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Subang, Sabtu (2/10/2021) lalu.

Mengutip TribunJabar.id, Tuti dan Amalia merupakan korban pembunuhan ibu dan anak di subang yang membuat heboh.

Tuti dan Amalia ditemukan meninggal di dalam bagasi mobil mereka di Dusun Ciseuti, Subang, 18 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Makam Dibongkar Jenazah Tuti dan Amalia Diautopsi 3 Jam, Tim Forensik Yakin Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bakal Terungkap, Begini Prosesnya

Polisi membongkar lantas mengautopsi ulang jenazah keduanya, Sabtu sore kemarin.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, polisi bahkan menggandeng dokter forensik kenamaan dr Sumy Hastry Purwanti dalam proses autopsi jenazah ibu dan anak tersebut.

Melalui laman media sosialnya, dr Hastry membagikan momen saat ia berada di makam Tuti dan Amalia yang telah dikebumikan 45 hari lalu.

Baca Juga: Tenda Plastik Terpasang di Pemakaman Korban Kasus Subang, Penggali Kubur Beri Kesaksian Begini Soal Proses Autopsi Jasad Tuti dan Amalia

Apa sebenarnya alasan polisi kembali melakukan autopsi terhadap jasad ibu dan anak korban pembunuhan itu?