Find Us On Social Media :

Kasus Pedagang Cabai Jadi Tersangka Padahal Dianiaya Preman Masuki Babak Baru, 2 Perwira Polsek Langsung Dicopot Usai Terbukti Lakukan Penyidikan Tidak Profesional, Ini Kata Polri

Pedagang cabai yang dianiaya preman namun malah jadi tersangka

Gridhot.ID - Kasus pedagang cabai yang malah jadi tersangka padahal dirinya dianiaya preman kini memang sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews sebelumnya, viral pedagang cabai dianiaya preman di pasar.

Setelah beberapa waktu, pedagang yang merupakan wanita tersebut malah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek setempat.

Hal ini pun langsung jadi sorotan tajam banyak orang termasuk pihak Polri.

Baca Juga: Kapendam Jaya Ungkap Sosok FS Oknum TNI yang Diduga Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina, Berikut Peran dan Pelanggaran yang Dilakukan Demi sang Selebgram

Kini buntut penetapan pedagang cabai yang dianiaya preman jadi tersangka, Kapolsek dan Kanit Res Intel Polsek Percut Sei Tuan dicopot dari jabatannya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, wanita pedagang cabai dianiaya preman bernama Liliwari Iman Gea di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan keduanya terbukti melakukan penyidikan yang tidak profesional pasca tetapkan tersangka pedagang cabai yang dianiaya oleh sejumlah preman.

"Setelah dilakukan oleh audit penyidikan berkaitan dengan kasus tersebut bahwa ditemukan adanya penyidikan yang tidak profesional yang dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan Medan sehingga pada 12 Oktober 2021, Kanit Res Intel Polsek Percut Sei Tuan dicopot dari jabatannya oleh Kapoltabes Medan," kata Argo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistics untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya