Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Lantang Sebut Nama Baim Wong Jadi Artis yang Tak Masuk List Pertemanannya, Luna Maya Sampai Kaget dan Pastikan Hal Ini

Raffi Ahmad dan Baim Wong

Gridhot.ID - Raffi Ahmad memang terkenal sebagai artis yang sangat mudah sekali berteman dengan siapa saja.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Raffi Ahmad sering membuat video bersama rekan-rekan artis salah satunya Baim Wong.

Namun nama Baim Wong tiba-tiba disebutkan saat Raffi Ahmad disuruh menyebut nama artis yang tak masuk list pertemanannya, ada apa?

Raffi Ahmad diminta menyebutkan sosok artis yang tak akan ia masukkan dalam list pertemanan. Suami Nagita Slavina itu lantas menyebut nama Baim Wong hingga Irwansyah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Jenderal Purnawirawan Polri Mantan Ajudan Presiden Soeharto, Anton Tabah Tutup Usia, Fadli Zon Turut Berduka

Raffi Ahmad membeberkan nama artis yang tak akan ia masukkan dalam list pertemanan.

Salah satu nama yang disebut oleh Raffi Ahmad adalah Baim Wong.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, hal itu diungkapkan Raffi dalam sesi Ke Bowl Bowl An yang tayang di Youtube Luna Maya.

Awalnya Luna meminta Raffi menjawab sejumlah pertanyaan yang berada di dalam wadah.

Pertanyaan pertama menyinggung soal pertemanan.

"Artis yang enggak akan kamu masukkin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa," ucap Raffi membaca pertanyaan untuknya.

Baca Juga: Cuma Terima Gaji Rp 100 Ribu per Bulan, Guru Honorer di Lombok Ini Nangis Kejer Sampai Gemetar di Depan Nadiem Makarim, Mendikbud: Itu Menyakitkan Hati Saya Sekali