Find Us On Social Media :

Anak Laki-laki Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Semangat Ingin Bertemu dengan Pelaku yang Tewaskan Bundanya, Apa Tujuannya?

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Gridhot.ID - Pembunuhan ibu dan anak di Subang memang masih diselimuti misteri.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor sebelumnya, polisi kini masih terus mendalami keterangan saksi dan juga mencari bukti-bukti baru yang bisa mengarahkan mereka ke tersangka pembunuhan yang sebenarnya.

Pihak keluarga korban kini juga sedang menanti-nanti perkembangan kasus ini.

Dikutip Gridhot dari Surya, Yoris Raja Amanullah mengungkapkan rencananya jika pembunuh ibu dan anak di Subang tertangkap.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan D3 Oktober tahun 2021 Terbaru, PT Yakult Membuka Kesempatan untuk Mengisi Posisi Ini, Berikut Syarat dan Cara Mendaftarnya

Yoris yang merupakan anak korban Tuti Suhartini dan kakak korban Amalia Mustika Ratu ternyata sangat ingin bertemu dengan pembunuh ibu dan adiknya tersebut.

Meski begitu, dia tidak tahu apakah akan memaafkan si pembunuh atau tidak.

"Mau.. mau ketemu. Setelah itu gak tahu deh, tapi pengen ketemu aja," ungkap Yoris dikutip dari channel youtube monogram production.

Saat ditanya apakah dia dendam ke pelaku, Yoris kesulitan menjawabnya.

"Dendam, gimana ya. Kesel, pengen apa sebenarnya ya," katanya.

Baca Juga: Polemik Pendistribusian LPG 3 Kilo Mulai Diperbaiki Pemerintah, Cegah Munculnya Pedagang Nakal hingga Imbau Hal Ini Saat Membeli Gas Demi Keselamatan