Find Us On Social Media :

Dituding Beri Kesaksian Palsu Soal Tak Karantina di Wisma Atlet, Bukti Kebohongan Rachel Vennya Akhirnya Terbongkar hingga Dijuluki Tukang Ngibul

Rachel Vennya kabur karantina masih menjadi sorotan publik. Kapolda Metro Jaya sudah memerintahkan kasus ini harus diusut tuntas.

GridHot.ID - Selebgram Rachel Vennya membuat pengakuan dari kasusnya perihal kabur karantina dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Melansir Kompas.com, dalam pemberitaan selama ini, Rachel disebut telah kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani masa karantina.

Namun kepada Boy William, Rachel mengaku tidak pernah menginap untuk karantina di Wisma Atlet.

Baca Juga: Sudah Buat Gaduh Satu Indonesia, Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara untuk Pertama Kali, Janda Okin Ungkap Alasannya Kabur dari Wisma Atlet

"Ada berita juga yang bilang kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu," tanya Boy William selaku host kanal YouTube BW.

Tidak langsung menjawab pertanyaan itu, Rachel Vennya mengatakan dia tidak bisa membicarakan kronologi karena harus menjelaskan hal itu saat pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel Vennya seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Jawabannya Bikin Tercengang, Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Minta Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Boy William tampak terkejut mendengar pernyataan Rachel.

"Wait.. kamu sama sekali enggak karantina di Wisma Atlet? Itu berita pada bilang kamu karantina tiga hari di Wisma Atlet and then you left Wisma Atlet..." tanya Boy William lagi.