Find Us On Social Media :

Viral Mobil Pelat Merah Melaju Hadang Ambulans di Depan Kantor DPRD Klaten, Identitas Sang Pemilik Akhirnya Terkuak, Begini Penjelasan Polisi

Identitas pemilik mobil pelat merah yang hadang ambulans berisi pasien kecelakaan di Klaten terkuak, polisi malah bilang begini.

GridHot.ID - Penampakan mobil pelat merah yang menghadang ambulans pembawa pasien kecelakaan di Klaten, Jawa Tengah bikin geram netizen di media sosial.

Melansir fotokita.net, penampakan mobil pelat merah yang disebut hadang ambulans berisi pasien kecelakaan itu berasal dari tangkapan layar sebuah video yang viral di Instagram. Awalnya, video itu diunggah oleh akun @upenzt___ di Instagram.

Lalu, video itu dengan cepat menyebar hingga viral usai diunggah ulang beberapa akun berbasis informasi publik, seperti @cctvambulanceindonesia dan @kabar_klaten.

Baca Juga: Viral Emas 40 Jutaan Digondol Penipu yang Ngaku Pakai Nama Ivan Gunawan, Ruben Onsu Ngamuk dan Berusaha Cari Sosok Korban

Admin akun @cctvambulanceindonesia menulis kronologi lengkap kejadian mobil pelat merah menghadang ambulance yang membawa pasien kecelakaan.

"Lokasi tepat di depan kantor DPRD Kab. Klaten. Kronologi ambulance membawa pasien Pasca Kecelakaan dari PMI Klaten dengan kode sirine (Pasien tenang) memutuskan mengambil alih lajur Lawan arah karena lajur yang sama macet total.

"Semua kendaraan lawan arah sudah memberi jalan dengan menepi ke kiri, hanya mobil plat dinas tersebut yang enggan untuk menepi dan tetap melaju di depan ambulance dengan berhadapan sehingga membuat ambulance terhenti dan terhambat dalam melakukan tugas."

Baca Juga: Warganet Tahunya Masih Jalani Rehabilitasi, Beredar Foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kumpul Bareng Keluarga di Restoran Mewah, Netizen Auto Pertanyakan Ini

Netizen yang melihat foto dan video mobil pelat merah menjadi geram. Mereka kesal dengan kelakuan pengemudi mobil dinas pemerintah itu yang tega menghalangi jalan mobil darurat, seperti ambulans ini.

Dilansir dari tribunsolo.com, akhirnya terbongkar, jika mobil dinas plat merah AD-9502-PL yang disebut menghalangi laju ambulans milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Klaten.