Find Us On Social Media :

Pamit Ambil Popok, Prajurit TNI Ini Malah Lipat Payung Terjun dan Panggul Senjata, Istrinya Kaget Bukan Kepalang Dikabari Sang Suami Sudah Sampai di Irian Jaya

Kisah Sersan Dua Inf M Sahri, pamit ambil popok malah tiba-tiba beri kabar pada istrinya bahwa ia sudah di Irian Jaya atau Papua.

Gridhot.ID - Aparat negara memang bukanlah pekerjaan main-main.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, menjadi aparat negara TNI-POLRI harus bersiap dengan segala tugasnya di keadaan apaapun.

Tak hanya sekadar tugas, bahkan mereka harus siap berperang dalam kondisi apapun.

Hal ini juga dirasakan oleh Mayor Inf (Purn) M Sahri yang menceritakan kisahnya menjadi anggota TNI.

Baca Juga: Tak Ingin Yusuf Tiru Kelakuan Bapaknya, Larissa Chou Wanti-wanti Putranya yang Kepergok Lakukan Kesalahan Ini, Netizen: Jangan Kayak Abimu!

Dikutip Gridhot dari GridHITS, Ia sudah berkeluarga dengan memiliki anak dan kebetulan pada saat itu anak keduanya masih bayi.

Tak hanya itu saja, sang anak sedang dirawat di Rumah Sakit DKTke asrama Batalyon Infanteri Lintas Udara (Linud) 501 Madiun.

Kejadian tersebut bermula pada tahun 1996 saat Sahri diminta istrinya, Titik Prihatin untuk mengambil popok anak keduanya yang telah dirawat di rumah sakit tersebut.

Saat kaki M Sahri sudah melangkah dan baru saja tiba di asrama, Sirine di BatalyonInfanteri Linud 501 Madiun tiba-tiba meraung.

Baca Juga: Berbalut Baju Oranye Bertuliskan 'Tahanan', Anak Nia Daniaty Bakal Ditahan 20 Hari di Polda Metro Jaya, Pengacara: Kami akan Ajukan Penangguhan