Find Us On Social Media :

Nia Daniaty Dijadikan Jaminan, Penangguhan Penahanan Olivia Nathania Ditolak, Polisi Beberkan 3 Alasannya

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Kamis (11/11/2021).

GridHot.ID - Kasus dugaan CPNS fiktif yang membuat Olivia Nathania, anak Nia Daniaty menjadi tersangka hingga ditahan telah menyeret 4 tersangka lainnya.

Melansir Tribun-video.com, anak Nia Daniaty kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan berkedok CPNS.

Jumat (12/11/2021), Penyanyi lawas Nia Daniaty menjadi penjamin Olivia Nathania agar tak ditahan kepolisian dalam kasus penipuan CPNS.

Baca Juga: Rafly N Tilaar Kini 'Menghilang', Mantan Suami Nia Daniaty Mendadak Pertanyakan Dana Liburan dan Pernikahan Olivia Nathania: Nggak Ada Gunanya Dibela!

Dilansir dari Kompas.com, sebelumnya, kuasa hukum Oi, Susanti Agustina telah mengajukan penangguhan penahanan untuk kliennya tersebut.

Namun, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, menyatakan penangguhan penahanan tersebut belum bisa diterima oleh pihak penyidik.

Tubagus Ade menjelaskan, ada beberapa alasan pihaknya belum bisa melakukan penangguhan penahanan yang diajukan pihak Olivia Nathania.

Baca Juga: Dulu Muak Hingga Ceraikan Olivia Nathania Gegara Banyak Utang, Nasib Mantan Menantu Nia Daniaty Disorot, Pernikahan Keduanya Kini Adem Ayem

"Kenapa belum dikabulkan? Karena alasan subjektif tertentu, yaitu tersangka bisa menghilangkan barang bukti, bisa mengulangi perbuatan, ketiga melarikan diri," kata Tubagus Ade saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021).