Find Us On Social Media :

Perbatasan Ukraina Siap Diduduki Ribuan Tentara Rusia, AS Peringatkan Sekutu Eropa Tentang Ancaman Besar Negeri Beruang Merah: Kami Tahu Pedomannya

Tangkapan layar proses bengkar pasang UAZ-469 oleh personel militer Rusia.

Gridhot.ID - Selama ini dunia mengira Amerika Serikat adalah negara yang memiliki persenjataan terkuat.

Namun, hal tersebut justru salah kaprah.

Ternyata Amerika dan NATO sendiri justru mengakui senjata milik Rusia inilah yang paling kuat dan mematikan.

Hal ini semakin nyata saat pejabat intelijen AS memperingatkan sekutu Eropa tentang potensi serangan militer Rusia ke Ukraina, dengan kemungkinan adanya peningkatan karena cuaca semakin dingin.

Baca Juga: Jerit Kesakitannya Terdengar Tetangga, Wanita Blasteran Arab Ini Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan Usai Sang Suami Lari Ketakutan Keluar Rumah, Begini Kesaksian Ketua RW

Sebuah serangan bergantung pada cuaca, tetapi bisa terjadi dalam hitungan minggu, kecuali intervensi dari Barat, pejabat AS menjelaskan masalah tersebut kepada CBS News.

Dilansir Intisari-Online dari CBS News, Sabtu (20/11/2021), puluhan ribu tentara Rusia telah berkumpul di perbatasan Ukraina, beberapa bulan setelah ribuan tentara berkumpul di perbatasan pada musim semi.

Tapi tidak seperti penumpukan musim semi lalu, yang dianggap sebagai unjuk kekuatan, pejabat intelijen AS memperingatkan bahwa kali ini bisa menjadi persiapan untuk serangan yang sebenarnya ke wilayah Donbass di Ukraina Timur.

Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg mengatakan pada hari Jumat bahwa aliansi itu memantau dengan cermat "konsentrasi besar dan tidak biasa pasukan Rusia" di dekat perbatasan Ukraina.

Baca Juga: Beruntung dari Lahir, 3 Weton Ini Punya Kehidupan Nyaris Sempurna, Tak Bakal Kesusahan Menurut Primbon Jawa