Find Us On Social Media :

Jadi Tontonan Saat Saling Adu Jotos Pakai Seragam Dinas, Kasus Baku Hantam Anggota Polisi dan TNI di Ambon Berujung Damai, Ini yang Pemicunya

Dua anggota Polantaas Polresta Pulau Ambon terlibat perkelahian dengan seornag anggota TNI di Jalan Rijali, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Rabu petang (24/11/2021)

Gridhot.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video baku hantam antara anggota Polantas dengan anggota TNI.

Dilansir Gridhot.ID dari Tribunnews, dalam video yang tersebar nampak dua anggota Polantas terjatuh usai dipukul oleh anggota TNI berpakaian loreng.

Tampak pula, polisi itu berupaya memukul balik anggota TNI tersebut.

Dalam video berdurasi 24 detik yang viral di media sosial, terlihat sejumlah warga mencoba melerai dua anggota polisi dan seorang anggota TNI yang terlibat baku hantam.

Baca Juga: Kakak Nirina Zubir Dipolisikan Balik, Riri Khasmita Ngaku Disekap, Istri Ernest Coklat Punya Bukti Ini untuk Tepis Tuduhan Tersangka Mafia Tanah

Seorang warga yang memakai baju merah juga berusaha melerai perkelahian.

Setelah itu beberapa warga juga berdatangan untuk memisahkan mereka, termasuk seorang warga yang menggunakan jaket loreng TNI.

Dari penelusuran Kompas.com baku hantam antara dua anggota Polantas Polresta Pulau Ambon dan Anggota TNI Kodam Pattimura itu berlangsung di Jalan Rijali tepatnya di samping pos Polantas Mutiara, kawasan Mardika, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kelimpungan Nyari Sepeda Brompton Peninggalan Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Hal Ini