Find Us On Social Media :

Senggol Caca Tengker, Nagita Slavina Sempat Ucap Penyesalan Terbesarnya Tentang Raffi Ahmad Sebelum Melahirkan Adik Rafathar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gridhot.ID - Nagita Slavina kini memang tengah berbahagia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Nagita Slavina kini telah melahirkan anak keduanya dengan selamat.

Nagita memang terkenal akan kehidupan pribadinya bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Apalagi sempat ramai polemik hubungan asmara antara Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting yang selalu menjadi pembicaraan.

Baca Juga: Tante Rafathar Sempat Bikin Heboh Dikabarkan Pergoki Raffi Ahmad Hingga Layangkan Bogem Mentah, Caca Tengker Rupanya Sudah Garang Sejak Jaman Sekolah, Begini Sikapnya yang Bak Jadi Malaikat Pelindung Nagita Slavina

Dikutip Gridhot dari NOVA, kabar retaknya hubungan pertemanan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kembali mencuat tatkala Nagita dan Ayu tak saling sapa di acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam video yang beredar luas terlihat Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah hanya menyapa Iis Dahlia. Sementara Ayu Ting Ting yang sebelumnya berbicara pada Iis Dahlia tampak mematung.

Sayangnya, baik Ayu maupun Nagita tak juga memberikan klarifikasi resmi ke hadapan publik terkait pertemanan yang merenggang.

Hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menyeruak saat 2016 silam, di mana kala itu Raffi dan Ayu dikabarkan pergi berlibur ke Belanda bersama-sama.

Baca Juga: Tinggal di Solo Bersama Kakek dan Neneknya, Ini Sosok Kakak Bintang yang Disebut Tak Diurus Teddy Pardiyana Sepeninggal Lina