Find Us On Social Media :

Gerak Cepat, Ibunda Bibi Ardiansyah Sudah Urus Kepindahan KK Gala Sky ke Keluarganya 3 Hari Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ketua RT Singgung Pencairan Surat Asuransi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gridhot.ID - Polemik yang terjadi usai kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga detik ini masih memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya diketahui kedua pihak keluarga nampak saling mengajukan hak perwalian dan hak waris dari Gala Sky.

Kedua pihak bahkan sudah mulai mengambil sikap terkait polemik yang tak kunjung berkesudahan.

Baca Juga: Adik Rafathar Baru Brojol Langsung Sultan, Rieta Amalia Sudah Siapkan Masing-masing 1 Apartemen Mewah untuk Cucu-cucunya yang Masih Belia, Keponakan Baru Caca Tengker Bakal Dapat yang Mana?

Dikutip Gridhot dari Surya, kini mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati, diam-diam ternyata sudah mengurus surat kepindahan Gala Sky untuk bergabung di Kartu Keluarga (KK) miliknya.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Ketua RT setempat, Syamsur Rizal, yang mengatakan sempat didatangi oleh Dewi Zuhriati, pada hari ketiga kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Ibunya Bibi datang terkait pencairan surat asuransi untuk minta keterangan domisili."

Baca Juga: Awalnya Ngira Akan Dijadikan Pembantu, TKW Asal Jawa Barat Malah Dipersunting Pria Arab, Kini Hidup Makmur dan Tinggal di Rumah Super Mewah Ini