Find Us On Social Media :

Akui Terima Uang Rp 600 Juta dari Riri Khasmita, Nirina Zubir Terang-terangan Lakukan Hal Ini ke Duit Transferan Mantan ART

Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).

GridHot.ID - Kasus mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir oleh mantan asisten rumah tangga (ART) sang ibunda masih terus menjadi sorotan.

Melansir Gridstar.id, diakui Nirina Zubir, masih banyak hal-hal keji yang dilakukan Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang tak diketahui khalayak.

Bukan hanya aset, Riri Khasmita juga disebutkan Nirina Zubir telah 'merampok' beberapa harta almarhum ibundanya.

Baca Juga: Lancang Minta Bukti Bayar PBB Orang, Tabiat Asli Riri Khasmita Dibongkar Tetangga Ibunda Nirina Zubir: Saya Tanda Tanya, yang Punya Rumah Aja Enggak Ngomong

Kini, kasus tersebut masih terus bergulir.

Diberitakan GridHot sebelumnya, melansir YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11/2021), kuasa hukum Riri Khasmita, Putra Kurniadi, membeberkan sederet fakta baru tentang kasus ini.

Putra Kurniadi merasa kliennya dijebak oleh Nirina Zubir.

Baca Juga: Ngaku Disekap Keluarga Nirina Zubir Hingga Dijaga Security 24 Jam Tak Boleh Kemana-kemana, Riri Khasmita Berniat Laporkan Balik, Kuasa Hukum Ungkap Ini

Menurut Putra, sebenarnya sudah diadakan pertemuan antara kliennya dan Nirina Zubir untuk membahas permasalahan ini sejak setahun lalu.

Di momen itu, pihak Nirina sudah sepakat memberi waktu pada Riri selama 4 tahun untuk mengembalikan semua kerugian yang disebut sampai Rp 17 miliar.