Find Us On Social Media :

Sembarangan Pakai Seragam Polisi dan Bhayangkari untuk Konten Tiktok Kacang Ijo, Pasangan Ini Viral Sampai Diciduk Polisi Beneran, Ternyata Ini Pekerjaan Asli Kedua Pelaku

Polisi dan bhayangkari gadungan sempat bikin heboh warga TikTok 

Gridhot.ID - Sedang viral terkait sosok pasangan yang dihujat netizen karena menggunakan seragam polisi dan Bhayangkari.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sosok RA (36) dan RW (28) diketahui viral sampai dihujat sana-sini karena menjadi polisi dan ibu-ibu Bhayangkari palsu.

Keduanya bahkan membuat netizen geram atas konten sindiran romantis yang dibuatnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, belakangan diketahui kalau keduanya ternyata adalah polisi dan Bhayangkari gadungan.

Baca Juga: Kepergok ART Bibi Ardiansyah, Mayang Ketahuan Mau Bawa Satu Tas Skincare dari Kamar Vanessa Angel, Fuji: Etikanya

Berikut isi pantun tersebut:

"Kacang hijau memang bergizi, tapi cokelat (seragam Polri) bikin nyaman, bikin tenang di hati lagi, asik," kata wanita tersebut sambil menggigit lidah dan mengedipkan sebelah matanya.

Di samping ibu Bhayangkari gadungan itu nampak seorang pria menggunakan seragam dinas Polri.

Sejumlah netizen telah menaruh curiga pada video tersebut, di antaranya adalah sang Bhayangkari palsu salah dalam memakai seragam.

Baca Juga: Mimpinya Jadi Ibu Bhayangkari Tinggal Angan, Wanita Cikampek Ini Sempat Joget TikTok Bareng Pacar Polisi Gadungan: Saya Juga Tak Tahu Palsu