Find Us On Social Media :

Tetap Rajin Olahraga Meski Tengah Berbadan Dua, Tengok Penampilan Nikita Willy Kala Lakukan Pilates, Aura Ibu Hamil Makin Terpancar

Artis peran Nikita Willy

GridHot.ID - Nama Nikita Willy di dunia hiburan memag tak perlu diragukan lagi.Nikita Willy telah bertahun-tahun menghiasi layar lebar maupun televisi. Mengawali karier di dunia sinetron hingga layar lebar sejak umur 9 tahun, membuat jumlah penghasilannya kini sangat fantastis.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Nikita bisa dibilang salah satu artis termahal di Indonesia. Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Sang Suami, Penampakan Rumah Nikita Willy Bikin Geleng-geleng Kepala, Intip Potret Mewahnya yang Ada di Kawasan EliteSejak kecil juga Nikita Willy mulai menginvestasikanya uangnya dalam bisnis properti agar tak habis terpakai. Hal itu ia lakukan karena ibunya yang mengajarkan.Lama tak muncul di layar kaca, artis Nikita Willy memang tengah fokus menjalani kehidupan rumah tangga.Usai menikah dengan konglomerat Indra Priawan, Nikita Willy sudah jarang nongol di sinetron atau FTV.Baca Juga: Panik Alami Gejala Mirip dengan Covid-19, Nikita Willy Dipastikan Negatif Corona Usai Alami Flu dan Sakit Kepala Hebat, Ternyata Menderita Penyakit Ini!