Find Us On Social Media :

Gaga Muhammad Ngaku Jadi Orang Pertama Transfer Biaya Operasi Laura Anna, Greta Irene Bongkar Isi Rekening Koran Sang Adik: Lainnya Kelihatan Namanya

Greta Iren beberkan permintaan Laura Anna

GridHot.ID - Diketahui mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad itu mengalami kecelakaan, hingga membuat Laura Anna lumpuh.

Namun di tengah proses persidangan, Laura Anna meninggal dunia.

Melansir Gridfame.id, Edelenyi Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya pada (15/12/2021) akibat penyakit lambung yang dideritanya.

Baca Juga: Amanah Laura Anna, Keluarga Bakal Sumbangkan Uang Rp 250 Juta dari Deddy Corbuzier ke Panti Asuhan, Greta Irene Ungkap Kebiasaan Terpuji Adiknya

 

Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher atau spinal cord injury pasca kecelakaan 8 Desember 2019 lalu dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Kejadian tragis itu membuatnya mengalami kelumpuhan yang diperparah dengan ulkus dekubitus atau luka baring di bagian tulang ekornya.

Laura meninggal setelah kisah perjuangannya menuntut keadilan dan menjebloskan sang mantan, Gaga Muhammad ke penjara viral.

Baca Juga: Bukti Terkuat yang Bisa Hukum Berat Gaga Muhammad Hilang, Apa Barangnya?

 

Bukan itu saja, selama lebih dari satu tahun terakhir Laura menyebut Gaga bak lari dari tanggung jawabnya sebagai penyebab kecelakaan.

Kini pasca gadis berdarah Hungaria itu pergi untuk selamanya, satu per satu borok Gaga Muhammad pun terbongkar.