Find Us On Social Media :

Anak Perempuan Veronica Tan Disuruh Angkat Kaki Nicholas Sean dari Rumah Mewah Tinggalan Ahok, Candaan Putra BTP Langsung Disambar Nathania Purnama: Harusnya Kamu yang Pergi!

Nicholas Sean tiba-tiba suruh Nathania Purnama angkat kaki dari rumah

Gridhot.ID - Perceraian Ahok dan Veronica Tan memang sempat menggegerkan publik beberapa tahun lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Ahok menggugat cerai Veronica Tan saat dirinya masih berada di balik jeruji besi.

Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak bisa diselamatkan meski telah dibina selama kurang lebih 21 tahun.

Meski begitu, perpisahan keduanya terkesan baik-baik saja tanpa adanya perebutan harta gono-gini.

Baca Juga: Akui Sedang Hamil Saat Tiga Korban Kebejatan Suaminya Mengandung, Istri Herry Wirawan Sempat Lihat dengan Mata Kepalanya Sendiri HW Rudapaksa Santriwati: Dia Nangis Katanya Khilaf

 

Setelah keduanya bercerai, seluruh harta keduanya memang langsung diserahkan sepenuhnya untuk anak-anaknya.

Diketahui seluruh harta Ahok (sapaan akrab BTP) diserahkan kepada ketiga anaknya, Nicholas Sean, Nathania Purnama, dan Daud Purnama.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, harta ini termasuk rumah mewah beserta isinya dan beberapa mobil mewah di garasi.

"Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan baik dan untuk Saudara ketahui juga, seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak." ungkap Ahok, seperti terekam dalam kanal YouTube Pribadinya yang diunggah, Selasa (26/2/2020) lalu.

Baca Juga: Muncul ke Publik Ngaku Jadi Korban Kecelakaan Gaga Muhammad, Valfero Muzamil Ungkap Cerita Pilu Dimana Wajahnya Sempat Penyok Sampai Butuh 3 Tahun untuk Pulih