Find Us On Social Media :

Fuji Sibuk Mondar-mandir Tampil Sana-sini, Mayang Malah Diterawang Sosok Ini Tak Bakal Bersinar Terang di Dunia Hiburan, Akhir Karir Anak Doddy Sudrajat Terbaca

Mayang disebut tak bakal bertahan lama di dunia hiburan

Gridhot.ID - Fuji memang sedang menjadi sorotan atas ketulusannya untuk merawat Gala Sky.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Fuji bahkan masih wara-wiri ke berbagai channel dan talk show untuk membicarakan pengalamannya.

Ditambah lagi, Fuji kini kepergok dekat dengan Thariq Halilintar.

Seakan jalan Fuji untuk bersinar di dunia hiburan terbuka sangat lebar melihat dari kegiatannya akhir-akhir ini.

 Baca Juga: Tuntut Ganti Rugi Rp 12,5 Miliar ke Gaga Muhammad, Greta Irene Kakak Kandung Laura Anna Ungkap Alasannya: Menghancurkan Masa Depan Adik Saya!

 

Sementara itu sosok Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel putri dari Doddy Sudrajat sering dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Namun seorang peramal, Hard Gumay mencoba menerawang nasib karier kedua adik mendiang Vanessa Angel, yakni Mayang dan Chika.

Pasalnya, Mayang dan Chika ramai disebut akan mengikuti jejak mendiang Vanessa Angel yang terjun ke dunia hiburan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Hard Gumay justru memberikan prediksi tak terduga terkait nasib karier Mayang dan Chika yang disebut-sebut ingin menjadi seleberiti seperti mendiang Vanessa Angel.

 Baca Juga: Anak Perempuan Veronica Tan Disuruh Angkat Kaki Nicholas Sean dari Rumah Mewah Tinggalan Ahok, Candaan Putra BTP Langsung Disambar Nathania Purnama: Harusnya Kamu yang Pergi!