Find Us On Social Media :

Orang Tua Gaga Muhammad Ngaku Anaknya Sibuk Urus Laura Anna hingga Tak Bisa Cari Duit, Amelia Justru Bongkar Fakta Ini: Laura Aja Masih Bisa

Perbincangan Denny Sumargo, Laura Anna, Amelia Edelenyi, dan Greta Irene perihal hubungan Laura dan Gaga Muhammad.

GridHot.ID - Gaga Muhammad dilaporkan ke polisi oleh Laura Anna terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 2019 silam.

Kecelakaan itu pula yang membuat Laura tidak bisa berjalan hingga akhirnya meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu.

Dikutip GridHot dari Kompas.com sebelumnya, terdakwa Gaga Muhammad mengungkapkan apa yang ia lakukan terhadap mantan kekasihnya, Laura Anna, setelah peristiwa kecelakaan pada 8 Desember 2019.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Rp 5 Juta Per Bulan Demi Jaga Citra Gaga Muhammad, Laura Anna Akhirnya Geram Lihat Kelakuan Sang Mantan di Belakangnya, Greta Irene: Dikhianati, Dibikin Gila

 

Dalam persidangan, Gaga Muhammad mengatakan, ia sama sekali tidak meninggalkan Laura Anna pascakecelakaan sampai 16 Desember 2020.

"Saya bantu mengurus Laura, mandiin dia, ganti pampers," kata Gaga Muhammad saat diperiksa sebagai terdakwa dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021).

Mantan kekasih selebgram Awkarin itu juga mengaku sampai cuti kuliah di Inggris demi bertanggung jawab pada kondisi Laura Anna.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Kasus Kecelakaan Laura Anna, Gaga Muhammad Ungkap Pernyataan Mengejutkan Ini di Pengadilan Hingga Membuat Hakim Geram dan Semprot Sang Selebgram

 

"Saya cuti dari kuliah saya untuk membantu dan merawat Laura. (Kuliah di) Inggris," ucap Gaga Muhammad.