Find Us On Social Media :

Viral Lagi Usai Jadi Drama Diisi Aktor Ternama, Sang Penulis Akhirnya Bongkar Arti Layangan Putus Sebenarnya: Mewakili Kondisi Saat Itu...

Ini arti sebenarnya dari judul Layangan Putus

Gridhot.ID - Drama Layangan Putus kini sedang viral.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, para artis sampai ikut menonton tayangan drama yang bercerita tentang perselingkuhan rumah tangga tersebut.

Inul Daratista bahkan sampai emosi melihat tontonan tersebut karena ceritanya yang sangat apik diperankan para pemainnya.

"Kereen bgt @putrimarino @officialpilarez bikin kita emosi.. Aku nonton tiap minggu dr awal, gak sabar episode minggu ini," pungkas Inul di akun Instagramnya.

Baca Juga: Dicap Jadi Mesin Uang Doddy Sudrajat, Mayang Singgung Pahitnya Hidup Mendiang Vanessal Angel: Kak Echa Dulu Lebih dari Aku

 

Sebelumnya cerita Layangan Putus memang viral di sosial media Facebook pada tahun 2019 lalu hingga akhirnya kini diangkat menjadi drama.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, serial yang diproduksi MD Entertainment ini ramai dibicarakan, bukan hanya karena ceritanya tapi juga karena akting memukau para aktor dan aktris yang membintanginya.

Eca Prasetya atau lebih dikenal dengan nama pena Mommy ASF, merupakan sosok penulis di balik kisah viral yang sempat diangkat menjadi cerita novel.

Meskipun Eca bukan penulis asli untuk drama seri Layangan Putus, tapi serial yang tayang setiap Jumat dan Sabtu itu diadaptasi dari kisah yang pernah ditulisnya.

Baca Juga: 4 Rumah dan 1 Mobil Raib Kena Tipu Adik Sendiri, Nomor Irwansyah Diduga Diblokir Hafiz Fatur, Kondisi Asli Hubungan Keduanya Dibongkar Kuasa Hukum