Find Us On Social Media :

Jangan Bingung, Ini Dia 5 Jurusan Kuliah yang Minim Ilmu Berhitung, Cocok untuk yang Tak Minat Matematika

ilustrasi mahasiswa

Gridhot.ID - SBMPTN 2022 sudah mulai dipersiapkan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, 23 Maret 2022 nanti SBMPTN sudah mulai dibuka pendaftarannya.

Tentu saja banyak siswa yang masih memilah-milah jurusan mana yang paling pas untuk dirinya.

Banyak siswa yang bahkan bingung memilih jurusan kuliah karena dirinya tidak minat di bidang hitung-hitungan matematika.

Dikutip Gridhot dari Momsmoney.ID, memiliki minat yang rendah dalam ilmu hitung-hitungan tentunya akan membawa Anda pada keputusan untuk memilih jurusan kuliah yang memiliki minim ilmu hitung.

Dengan semakin banyaknya pilihan jurusan kuliah yang jauh dari ilmu hitung, semakin mempermudah Anda dalam menentukan jurusan kuliah yang akan Anda pilih.

Tak perlu takut lagi untuk mengikuti semua mata kuliah karena beberapa jurusan ini memiliki mata kuliah yang minim hitung-hitungan.

Nah, yuk intip beberapa jurusan kuliah yang minim ilmu hitung dan dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang kurang minat dalam ilmu hitung-hitungan.

Bahasa dan Sastra

Baca Juga: Nia Daniaty Ngaku Sulit Menengok, Olivia Nathania Bak Ditutup dari Dunia Luar Usai Ditahan Akibat Kasus CPNS Bodong, Kuasa Hukumnya Sendiri Sampai Susah Kasih Konsultasi

Tentu saja jurusan ini menjadi jurusan pertama yang memiliki sedikit mata kuliah berhitung. Lebih mendalami bahasa dan sastra, jurusan ini akan memiliki banyak mata kuliah yang melibatkan pemikiran kritis mahasiswanya ketimbang berhitung.

Ilmu Komunikasi